Minggu, 18 Feb 2018, 10:53:48 WIB, 374 View Teguh Setiawan, Kategori : mlm

Sukses Di Bisnis Multi Level Marketing

Tulisan ini khususkan untuk siapa saja yang ingin atau sedang mengerjakan Bisnis MLM, terlebih bagi yang ingin untuk meraih sukses di Bisnis MLM. Apakah anda adalah orang yang dimaksud ? Ataukah anda sedang mempelajari bisnis MLM ? Apa pendapat Anda tentang bisnis MLM ? Banyak paradigma negative yang berkembangdi masyarakat, sehingga mereka memberikan penilaian buruk mengenai bisnis MLM. 

Bahkan banyak orang awam mengatakan bisnis MLM adalah bisnis menjual Mimpi, bisnis yang tidak masuk akal. Sebelum anda membaca lebih jauh, mari kita singkirkan dulu paradigma negative mengenai bisnis MLM. Terimakasih Anda masih terus membaca, tulisan ini saya buat bukan karena saya sekolah khusus di bidang marketing atau telah mencapai tingkat kesuksesan yang gemilang di bisnis MLM, tetapi pengalamanlah yang membuat saya mampu menuliskannya. Semoga yang sedikit ini dapat bermanfaat bagi anda. 

Saya pertama kali mengenal bisnis MLM pada usia yang masih dini untuk berbisnis, yaitu 15 tahun saat itu saya masih di bangku SMA bergabung di salah satu perusahaan besar milik Amerika. Pada usia tersebut pemahaman saya masih sangat bersih terhadap bisnis MLM, sehingga apapun ilmu yang di berikan dapat saya terima dengan baik. Dua tahun kemudian saya tertarik bergabung di sebuah perusahaan Direct Selling Kosmetika terbesar di Indonesia milik Amerika saat itu tahun 1994 sampai tahun 2006 hingga akhirnya perusahaan tersebut menutup bisnisnya di Indonesia.

Sejak tahun 2006 hingga tahun 2009 saya banyak keluar masuk dibeberapa MLM dan Direct selling Indonesia, dan saat ini saya serius menekuni satu perusahaan direct Delling MLM milik perusahaan Swedia. Ini adalah perusahaan terakhir saya untuk coba sana sini yang ujungnya tidak jelas. 

Saya sangat beruntung dapat bertemu dan bergabung di perusahaan tersebut, karena saya sangat meyakini suatu hari yang sudah saya tentukan nanti saya akan dapat meraih apa yang saya inginkan setelah lebih dari 15 tahun melakukan pencarian. Anda jangan seperti saya, semoga apa yang menjadi pengalaman saya dapat menjadi bahan perbandingan bagi anda dalam menentukan pilihan perusahaan yang terbaik dan cocok buat anda, sehingga tidak buang waktu bertahun tahun untuk menemukan perusahaan mana yang tepat.





Hijab Instan Annisa Hijab Instan Kiyora Hijab Instan Ladiza Hijab Instan Kezya Hijab Instan Tanika Segitiga Instan Lolina Segitiga Instan Sasya Pashmina Instan Raisa Lava Pashmina Instan Tafea Minggu, 18 Feb 2018, 10:49:44 WIB Hijab Tutorial Instan Rachelia Original by Hijab Wanita Cantik

Sebagai upaya serius untuk fokus pada bisnis peternakan dan pengolahan daging, PT Berdikari (Persero) akan melakukan importasi sapi betina produktif...


Minggu, 18 Feb 2018, 10:49:49 WIB Hijab Tutorial Pashmina Instan Kiyora Original by Hijab Wanita Cantik

Pengusaha yang tergabung di Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia meminta pemerintah merevisi aturan mengenai pemberlakuan Pajak Pertambahan...